Rabu, 31 Desember 2008

Natalku

Syalom...Selamat natal semua.
Buat yang ga kristen jg selamat natal ^_^ karena natal adalah kelahiran Yesus ke dunia untuk menebus dosa setiap manusia tanpa terkecuali. Buat aku dan buat kamu yg lagi baca tulisan ini.
Natal aku kali ini sangat berbeda dari sebelum2nya. Ga ada lagi budaya2 natal yg aku pernah jalani. Ga ada bareng keluarga. Ga ada ibadah malam natal n tgl 25nya. Ga ada kue natal. Ga ada pohon natal. Ga ada baju baru. Ga ada ke rumah2 org buat natalan. Tapi Tuhan kasi aku sebuah kebiasaan natal baru. Kebiasaan yg ternyata tidak akan menyiksaku.
Yeah...aku sekarang uda jadi anak kos. Liburan jg ga balik ke daerahku di kota Sintang, Kalimantan Barat tercinta. Tapi,saya menghabiskan liburan di Jakarta. Cukup menyenangkan. Dg tmn2 abbalove,BNEC,kos n kampus, aku menghabiskan liburan dan memperingati natal dengan sukacita.
Malam natal aku dkk ngumpul bareng ampe jam 3 pagi. kita senang2 aja. melakukan banyak hal. tgl 25nya karena ga ada ibadah di abbalove,kita komsel n tukeran kartu2 natal. tgl 26nya kita ke TA. tgl 27 nonton Kick Andy bareng tmn2 BNEC.seru abis,walo agak ngeboringin soalnya topiknya kartunis yg ga aku ngerti. Tgl 28 ibadah lalu habis itu ke CL. Tgl 29 ngerayain ultah temen di CL,lanjut ke Plaza Semanggi,lalu ke SenCi, lanjut makan bebek di daerah puri. kita ga ngabisin duit kok d sana.di CL aku n tmnku Grace diwawancara org dari Mizone gt,haha...dpt souvenir gelas,,,lumayan. lalu mkn di PS (ditraktir,hehe),nongkrong ampe puas,n buat Surprise kecil2an buat tmnku yg ultah,Yvonne di SenCi n pulang mkn bebek di daerah Puri...asik. semuanya pd hepi khususnya yg ultah. ^_^
Tgl 30nya aku gangguin kos tmn2,haha...dr sore ampe jam 00.30.ga mandi,hehe...Tgl 31 ada Barbequan sederhana di kontrakan temen.aku PICnya.semoga lancar2 aja n seru.
Btw,walau bln desember uda mau berakhir,tp natal ga pernah berakhir. seharusnya natal itu ada di setiap hari di hati kita dg mengimani makna natal yaitu Yesus lahir untuk menebus dosa manusia. Roh natal berwujud kesukacitaan,kedamaian,dan kesahajaan.
Selamat natal. dan jangan lupa buat goal setting buat 2009.
Gbu.

Tidak ada komentar: