Selasa, 28 September 2010

Nick Vujicic

Apakah Anda mengenal Nick Vujicic? Dia adalah orang yang terlahir tanpa tangan, tanpa kaki, namun dia hidup tanpa memiliki kekhawatiran.

Setiap manusia pasti ingin terlahir dengan anggota tubuh yang sempurna, begitu juga dengan Nick Vujicic. Namun, pada kenyataannya Nick cacat. Seharusnya Nick pantas untuk dikasihani, namun jika Anda melihat kisah hidupnya, mungkin Anda yang akan mengasihani diri Anda sendiri.

Dengan segala keterbatasannya, Nick tumbuh menjadi orang yang mandiri bahkan menginspirasi kehidupan banyak orang di dunia. Dengan kegigihannya untuk tetap menjalani hidup, dia bangkit walau dulu dia sulit untuk menerima keadaannya.

Jika Anda membaca kisah hidup Nick Vujicic dan melihat video kesaksian hidupnya, Anda mungkin akan menangis. Walau tubuhnya cacat, namun semangatnya utuh. Dia senang menghidupi hidup ini. Dan bagaimana dengan Anda yang terlahir dengan anggota tubuh yang lengkap? Apakah Anda sudah bersyukur dengan keadaan Anda sekarang?

Kalau dulu Nick pernah merasa putus asa, namun sekarang dia telah menjadi kuat karena dia percaya bahwa Tuhan punya rencana indah dibalik semua penderitaannya. Kelemahan tubuh tidak membatasinya untuk bermimpi dan sukses. Dengan menjadi pembicara motivasi, Nick telah berkeliling dunia untuk memotivasi hidup banyak orang.

Dan ada saatnya Anda jatuh dan merasa tidak ada kekuatan untuk bangkit. Tapi Anda harus bangkit dan terus berusaha. Lewati setiap proses dalam kondisi kuat atau dalam keterpurukan, itu adalah keputusan Anda.

Tidak seharusnya Anda mengeluh lagi akan kekurangan yang Anda miliki, tapi pergunakan kelebihan yang ada untuk memberkati orang lain. Mengeluh tidak menbuat Anda menjadi orang yang paling menderita di dunia. Karena di luar sana masih banyak yang hidupnya lebih memprihatinkan dari Anda.

Bukan kesempurnaan tubuh yang penting, namun kesempurnaan hati. Jika Nick Vujicic yang lahir tanpa anggota tubuh yang lengkap bisa menginspirasi hidup banyak orang, apalagi Anda yang diciptakan dengan anggota tubuh yang lengkap. Jadi, ayo bersyukur atas apa yang ada pada Anda sekarang dan maksimalkan hidup Anda untuk memberkati hidup orang lain.

1 komentar:

Der Spielmacher mengatakan...

fabulous and inspiring post !!LOVE IT !!
http://wasisthescreamingsilence.blogspot.com