Jumat, 01 Juli 2011

Seperempat Abad Agnes Monica

Happy 25th Birthday Agnes Monica. Yay, tepat tanggal 1 Juli 2011, Agnes merayakan ultahnya yang ke-25. Sudah seperempat abad umur Agnes Monica. Dan sudah sekitar 19 tahun lamanya Agnes menjalani kehidupan sebagai artis, dari album cilik pertamanya saat dia baru berumur 6 tahun, “Si Meong” (1992) hingga yang terakhir, album “Agnes Is My Name” (2011).

Sebagai salah satu selebriti terbaik yang dimiliki Indonesia, Agnes memang patut diacungi dua jempol. Dari menjadi penyanyi dan presenter cilik, kemudian bermain sinetron, dan hingga mengeluarkan album-album dewasanya, Agnes telah diproses di dunia industri hiburan dari sejak kecil hingga saat ini, dan itulah yang membentuknya menjadi seorang selebriti yang tidak gampangan dalam berkarya. Ditunjang oleh bakat yang luar biasa dan kerja keras yang tiada henti, tidak heran jika Agnes telah menerima puluhan penghargaan dari tingkat nasional hingga internasional.

Artis multitalenta ini memang dikenal dengan prestasinya daripada sensasi. Seberapa hebat dirinya, tetap saja Agnes adalah manusia yang memiliki berbagai kekurangan. Mungkin beberapa orang tidak suka dengannya dan cenderung hanya fokus melihat sisi “kurang” dari seorang Agnes Monica. Tapi, ya sudahlah, memang Agnes tak akan mungkin dapat menyenangkan hati semua orang. Yang terpenting baginya, bagaimana dia bisa menyenangkan hati Tuhan, membanggakan keluarga, sahabat, fans, dan semua orang yang mendukungnya, serta membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Akhir kata, saya cuma mau bilang #HBDAgnesMonica. Semoga semakin cinta Tuhan, cinta keluarga, tambah dewasa, umur panjang, karirnya tambah sukses, rencana merilis album internasionalnya berhasil, bisa membanggakan Indonesia dengan prestasinya, semakin menjadi inspirasi bagi banyak anak muda dengan talentanya dan semangatnya untuk “Dream, Believe, And Make It Happen.” Oh ya, semoga dapat jodoh yang terbaik juga, hehe.

Jesus bless you always Nez! I Love you 

N.B: Btw, saya membuat tulisan ini secara spesial. And thanks @agnezmo for RT-ing my tweet >>> @TriAndry: Haha Agnes Monica lagi di LA n di sana masih tgl 30 Juni. Gpp ya kita ucapin kecepatan. Di Indo uda tgl 1 Juli

Tidak ada komentar: